Thursday 4 July 2013

Filled Under:
, , ,

Scan Wordpress anda dengan wpscan

Assalamualaikum . dimanapun anda berada semoga sehat selalu .. hehe

Dalam postingan saya kali ini . saya akan membahas tentang bagaimana mengoperasikan wpscan ..
Biar gak banyak cingcong yuk lanjut ...
kegunaan wpscan adalah untuk nyecan cms wordpress
biasanya digunakan oleh pentester website..

pertama tama jalankan dulu wpscannya

Applications > Backtrack > Vulnerability Assessment > Web Aplication Assessment > CMS Vulnerability Identification > wpscan
ribet juga yaa . yang penting jalanin aja deh wpcan nya hehe

nih tampilannya .


langsung saja kita gunakan command "ruby wpscan.rb --url namawebsitewp.com" tanpa tanda petik


tunggu prosesnya hingga selesai..
simple kan.. hehe
sekian turial dari saya . lebih kurangnya saya mohon maaf .  wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.







3 comments:

  1. keren gan! :D
    nanti ane coba ahh,, tapi ini aman nggak gan....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok gak ada virusnya .. hehe kan di linux :D

      Delete
  2. mau coba gan, tapi ane pakai blogspot.. :(

    ane sukses follow gan, di tunggu follback nya di ;

    http://danforblogg.blogspot.com/

    ReplyDelete